Perjalanan Haji Plus Lebih Detail dengan Layanan Terpercaya di Indonesia

    Perjalanan Haji Plus Lebih Detail dengan Layanan Terpercaya di Indonesia

    Perjalanan Haji Plus, terkadang menjadi informasi penting bagi para calon jamaah. Mereka juga mengetahui, bahwa tujuan utama perjalanannya itu ke Baitullah. Namun, banyak yang menanyakan perihal Bagaimana perjalanan secara rinci nya?

    Anda tidak perlu khawatir, apabila memilih layanan haji khusus, bersama travel terpercaya di Indonesia. Alhijaz indowisata Indonesia, adalah salah satu layanan jasa yang siap membantu anda untuk pergi haji dengan layanan khusus Atau biasa kita sebut dengan haji plus. Layanan jasa ini memiliki banyak keunggulan dan menjalin kerjasama dengan lembaga keuangan syariah lainnya. Oleh sebab itu, keselamatan dan keuangan anda akan benar-benar aman dan terjaga.

    Sebelum kita lanjut ke perjalanan yang lebih rinci dari haji khusus ini, perlu Anda ketahui, saat menggunakan Alhijaz Indowisata ini akan ada pilihan paket. Paket yang pertama adalah paket Uhud bintang 4 dan paket Rahma bintang 5. Nantinya, Anda bisa memilih paket yang mana yang sekiranya cocok dengan biaya yang Anda miliki.

    Perjalanan Haji Plus Secara Lebih Rinci

    Sedangkan memilih perjalanan ibadah haji plus, bukan lagi perihal gengsi. Akan tetapi terkadang seseorang yang mendaftarkan Haji reguler, mengkhawatirkan usianya. Karena, saat memilih Haji reguler kita harus menunggu kurang lebih 20 tahun setelah pendaftaran. Berbeda dengan haji plus, Anda hanya harus menunggu dalam kurun waktu 6 sampai 7 tahun saja. Perlu diingat, semua pilihan itu pasti mempunyai risiko dan kelebihan masing-masing.

    Untuk Anda yang tertarik mendaftarkan Haji dengan Alhijaz Indowisata, berikut ini rincian perjalanan ibadah Haji Plus untuk para jamaahnya. Tentunya perjalanan bermula dari kota Jakarta-Madinah-program Arbain. Tanggal 25 dzulqaidah perjalanan Jakarta ke Madinah dan check in di hotel Medina. Lanjut tanggal 26 dzulqaidah sampai tanggal 5 Dzulhijjah program shalat Arbain di Masjid Nabawi, tausiyah atau pengajian. Kemudian perjalanan haji plus akan dilanjutkan dengan berangkat ke Mekah, miqot bir Ali atau umroh.

    Selanjutnya adalah Mekkah-apartemen transit. Perjalanan haji ini nantinya akan terjadi pada tanggal 6 sampai 7 Dzulhijjah yakni pemantapan manasik haji atau tadarus serta konsultasi kesehatan.

    Setelah itu, sampailah di puncak haji atau Mina-Arafah-Muzdalifah-Mina-Mekkah. Perjalanan ibadah ini bermula pada tanggal 8 Dzulhijjah tarwiyah, menempati tenda, lalu persiapan wukuf serta pemantapan manasik haji. Tanggal berikutnya, tempatnya setelah Subuh dari Mina akan berangkat ke Arafah. Setelah wukuf di Arafah tersebut, selepas maghrib nantinya akan berangkat ke Muzdalifah.

    Kemudian, tanggal 10 Dzulhijjah setelah mabit di Muzdalifah, jamaah haji nantinya akan mengambil Kerikil dan berangkat ke Mina. Dilanjutkan juga dengan melempar jumrah aqabah, thawaf, Ifadhah di Masjidil Haram lalu kembali ke tenda Mina. 11 Juli dah melontar jumroh aqobah, wustha, ula kemudian Mabit di Mina. 12 Dzulhijjah masih tetap melempar jumroh aqabah, wustha, Ula dan nafar awal.

    Perjalanan Akhir

    Lalu perjalanan masih berlanjut. 13 Dzulhijjah jamaah akan melakukan check-in apartemen transit dan mendengarkan tausiah dari hikmah Haji tersebut. 14 Dzulhijjah checkout untuk menuju hotel Makkah.

    Untuk perjalanan haji edisi Mekkah sampai hotel Jakarta, akan bermula pada tanggal 15 sampai dengan 20 Dzulhijjah. Para jamaah haji Nantinya juga akan melakukan ziarah kota Makkah, mendengarkan tausiyah dan kajian, umroh serta memperbanyak ibadah kepada Allah di Masjidil Haram.

    20 Dzulhijjah, jamaah haji akan melakukan check-out untuk menuju Jeddah. 21 Dzulhijjah, para jamaah haji tersebut, Insya Allah akan tiba di Jakarta. Nah, itu tadi rincian lebih detailnya berkaitan dengan perjalanan haji plus.

    Cara Pendaftaran Haji

    Setelah mengetahui perjalanan haji  bersama Alhijaz Indowisata ini, tidak ada salahnya Apabila Anda juga mengetahui bagaimana cara mendaftarnya. Perlu Anda ketahui, bukan hanya sebagai Travel Indonesia terpercaya saja, akan tetapi alhijaz indowisata ini juga sudah mendapatkan akreditasi A dari Kementerian Republik Indonesia.

    Berbicara perihal bagaimana mendaftarnya, terdapat tiga cara, yang bisa jamaah haji pilih. Antara lain, mendaftarkan dengan nomor porsi haji, DP secara tunai serta tabungan haji. Paling penting, semua cara pendaftaran tersebut, mengharuskan Anda, untuk melengkapi syarat-syarat tertentu. Pastinya mendukung perjalanan haji plus dengan pendaftaran tersebut.

    Rate this post